English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Motivation of the week

Mario teguh
MASALAH ITU SEMENTARA..Ia hanya menjadi permanen bagi orang yang menganggapnya permanen.Kita tidak mungkin membebaskan diri dari masalah,karena masalah adalah penghormatan kepada kita.

10 Ribu Karyawan Microsoft 'Sembunyikan' iPhone

Popularitas iPhone menggoda banyak orang, tak terkecuali para karyawan Microsoft. Namun mengingat antara Microsoft dan Apple terjadi kompetisi sangat sengit, bukan hal mudah bagi pekerja Microsoft mengutak-atik iPhone di kantor.

Dikutip detikINET dari Nymag, Senin (15/3/2010), sekitar 10 ribu atau 10 persen dari keseluruhan karyawan Microsoft di seluruh dunia memiliki iPhone. Ini terindikasi dari jumlah iPhone yang digunakan mengakses email korporat Microsoft.

Namun menurut sumber, para karyawan ini terpaksa memakai iPhone dengan sembunyi-sembunyi. Sebab para bos Microsoft tampak anti dengan iPhone, termasuk CEO Microsoft Steve Ballmer.

Menurut sumber Wall Street Journal, Ballmer tampak marah ketika seorang karyawan kedapatan menjepret dirinya dengan iPhone saat ia datang pada sebuah rapat internal. Dia meminta iPhone itu, meletakkan di lantai dan berpura-pura menginjaknya.

Di Microsoft juga ada kebijakan rekening ponsel karyawan akan diganti hanya jika mereka memakai ponsel Windows. Namun kebijakan ini sepertinya tak menghalangi sebagian pekerja Microsoft memakai iPhone.

Sebagian karyawan berkilah mereka memakai iPhone untuk lebih memahami produk kompetitor.

sumber:detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu..?

 
Powered by www.unl1mited.co.cc | Template design by dicka pratama © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top