English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Motivation of the week

Mario teguh
MASALAH ITU SEMENTARA..Ia hanya menjadi permanen bagi orang yang menganggapnya permanen.Kita tidak mungkin membebaskan diri dari masalah,karena masalah adalah penghormatan kepada kita.

Akun Twitter Jason Mraz Dibobol


Aksi pembobolan akun Twitter terus mengusik tanpa pandang bulu lagi, termasuk aktor dan penyanyi terkenal dunia. Malahan nama besar mereka memuluskan langkah dalam menjebak korbannya.

Baru-baru ini akun Twitter milik penyanyi kenamaan Jason Mraz yang beralamat dii @jason_mraz sukses di-hack penjahat dunia maya. Sialnya, selain dibobol, akun penyanyi bersuara mellow itu juga dimanfaatkan untuk melakukan phising terhadap follower Jason Mraz.

Dilansir melalui Mashable, Senin (1/3/2010), akun penyanyi jazz yang telah disusupi itu oleh pembobol dikirimi tweet untuk followernya, yang menjelaskan bahwa dirinya (Jason) mengadakan sebuah kuis dan follower diminta meng-klik yang tertera di tweet palsu tersebut.

“Here is the quiz. whoever beats my IQ of 97 will win the iPad and get to be in my newest video," tulis tweet Jason Mraz yang di-hack.

Bisa ditebak, link yang dituju tersebut merupakan link yang menjebak, dimana di dalam situs yang dituju telah disisipi dengan virus komputer yang mampu membuat data terambil tanpa disadari oleh si pengguna.

Melihat hal tersebut, si pemilik Jason Mraz yang asli, langsung melakukan klarifikasi melalui Facebooknya. Di dalam situs jejaring sosial tersebut, mereka meminta agar pengguna berhati-hati dan tidak dengan mudah meng-klik akun Twitter yang telah dibobol tersebut.

4 komentar:

Kojek mengatakan...

Wah... jadi seram nih... gwa lama gak ngetweet, moga baik-baik aja tuch tweet...

eni mengatakan...

hah!!!! akun idolaku kena hacker,aku ga suka tu hacker.uwh,awas ya......

Unl1mited mengatakan...

ho'o mbak
link blognya mana mbak, aq mau blogwalking

Alex L. Setiawan mengatakan...

mampir ah ...

Posting Komentar

Komentar kamu..?

 
Powered by www.unl1mited.co.cc | Template design by dicka pratama © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top